Lanal Kotabaru gencarkan Vaksinasi bagi Masyarakat Maritim

KOTABARU, MK - Pangkalan TNI-AL Kotabaru berkomitmen dalam mendukung upaya Pemerintah mencapai target Vaksinasi covid-19 secara Nasional.

Melalui program "Serbuan Vaksinasi Maritim" yang dilaksanakan secara berkelanjutan sesuai Intruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M agar setiap Pangkalan mendukung program Pemerintah untuk melaksanakan Serbuan Vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat Maritim, Rabu (13/10/2021).
 
Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T.M. Han menyampaikan, Lanal Kotabaru tetap berkomitmen untuk mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 diwilayah kerjanya, sesuai dengan Intruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL). sasaran Vaksinasi bagi masyarakat Maritim Kotabaru serta para Pelajar, semoga aktivitas belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

"Danlanal juga mendoakan semoga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa dengan baik, dan dapat berjalan seperti semula," katanya.

Berkat sinergitas TNI-Polri, Pemerintah dan masyarakat dalam mendukung program Vaksinasi dengan baik, adapun target pada hari ini sebanyak 250 dosis Vaksin tahap pertama. Kemudian untuk Vaksinasi tahap ke dua bagi masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi pertama di BP Lanal Kotabaru.

"Danlanal menyampaikan bagi masyarakat atau pelajar yang sudah di Vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu," pungkasnya.[zainuddin]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar