Abdul Hadi Terima Penghargaan atas Fasilitasi CASN dari Kepala Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin

Abdul Hadi Terima Penghargaan atas Fasilitasi CASN dari Kepala Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin

PARINGIN, MK - Bupati Balangan H Abdul Hadi menerima penghargaan atas fasilitas CAT BKN dalam pelaksanaan SKD ASN tahun 2021 oleh Kepala Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin, bertempat di aula Benteng Tundakan Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Senin (4/10/2021).

Dalam kesempatan Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan, ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, menurutnya dengan penghargaan tersebut bisa menambah semangat dan motivasi  sehingga mampu mendapatkan CASN yang kompeten.

"Sesuai dengan harapan kita bersama, nantinya bisa  mendapatkan CPNS yang berkompeten, sehingga mampu membawa Balangan lebih maju dan lebih sejahtera lagi," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin A Darmuji mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas fasilitasi pemerintah Kabupaten Balangan dalam seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), dengan sistem CAT. 

"Kita menginginkan CASN di Balangan bisa memperoleh calon-calon ASN kompeten kemudian nanti akan dikembangkan menjadi ASN yang profesional sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik," tuturnya.

Kemudian tamabhnya, bisa melaksanakan visi misi dari pemerintah Kabupaten Balangan sehingga bisa mensejahterakan masyarakat.

"Tidak hanya profesional ASN juga dituntut harus berintegritas, agar mampu melayani dengan baik dan mendukung birokrasi Pemerintahan," tutupnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama