Waspada..! Beredar Pesan WA Catut Nama Anggota DPRD Kapuas, Diduga Modus Penipuan

Waspada..! Beredar Pesan WA Catut Nama Anggota DPRD Kapuas, Diduga Modus Penipuan

KUALA KAPUAS, MK - Salah satu wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah SE baru-baru ini mengalami kejadian tidak menyenangkan. Nama dan fotonya telah dicatut pada aplikasi Whatsapp oleh oknum tidak bertanggung jawab, diduga untuk modus penipuan.

Bardiansyah, Anggota DPRD Kapuas ini meminta jika ada orang yang mendapatkan pesan dari oknum yang mencatut nama dan fotonya itu untuk berhati hati, karena itu bukanlah dirinya.

"Oknum tersebut memakai foto saya, dengan motif penipuan," kata Bardiansyah, Minggu (26/9/2021).

Dilanjutkan Bardiansyah, adanya pencatutan nama dan foto tersebut, juga telah diumumkannya melalui akun media sosial, Facebook miliknya dengan melampirkan rekaman gambar Whatsapp dimaksud.

"Sehubungan dengan banyaknya beredar dan menelpon maupun chat lewat WA dengan nomor yang mencatut nama dan foto saya dibawah ini, maka saya klarifikasi kepada seluruh keluarga, teman, sahabat bahwa itu bukan nomor telpon dan WA saya. Karena nomor ini sudah mencatut foto saya, motifnya ingin menipu, oleh karena itu saya minta untuk tidak menanggapi apabila ada nomor tersebut menghubungi atau WA," kata Bardiansyah.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama