Tak Lolos Seleksi, Pendaftar Calon Direktur PDAM Ini Tetap Berbesar Hati

Tak Lolos Seleksi, Pendaftar Calon Direktur PDAM Ini Tetap Berbesar Hati

KUALA KAPUAS, MK - Panitia Seleksi (Pansel) calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, telah mengumumkan hasil verifikasi berkas calon direktur PDAM Kapuas

Dari lima nama peserta Calon Direktur PDAM Kapuas yang telah menfaftarkan diri, empat pendaftar dinyatakan tidak lulus dalam seleksi berkas dan satu pendaftar atas nama Bahing SE dinyatakan lulus.

Supenpri, S.Sos, MM, salah satu pendaftar calon direktur PDAM,  mengatakan kendati dirinya tak lolos. Ia mengaku tetap berbesar hati dan menghormati hasil keputusan Pansel.

"Terima kasih kepada Pansel calon direktur PDAM Kapuas 2021 dan  selamat kepada yang telah lulus seleksi administrasi," ungkap Supenpri, Kamis (9/9/2021).

Ia juga menepis adanya opini publik yang beredar bahwa dengan keikutsertaanya mendaftarkan sebagai calon direktur PDAM Kapuas ada keterkaitan dengan politik, bahwa dirinya pernah menjadi Timses calon kepala daerah pada Pilkada lalu.

"Dengan hasil yang sudah kita lihat bersama menunjukan bahwa Pansel yang bekerja, betul-betul profesional dan berlandaskan acuan yang sudah ditetapkan. Independensipun tidak perlu diragukan lagi, tidak ada interpensi oleh penguasa," ujarnya.

Ia pun mengimbau untuk berpikir positif terkait proses penjaringan calon direktur PDAM Kapuas yang dilakukan Pansel.

"Jadi menurut saya mari kita hentikan menggiring opini mengenai kesalahan -kesalahan manajemen dimasa lalu. Mari kita beri kesempatan kepada Direktur PDAM yang baru untuk fokus bekerja agar dapat membayar gaji para karyawan yang tertunda, agar dapat menyelesaikan semua permasalahan PDAM selama ini," tandas Supenpri.

Kepada calon direktur PDAM yang akan datang, Supenpri menitipkan harapan besar agar dapat membawa kemajuan bagi PDAM Kapuas yang tak lain demi kepentingan hajat hidup orang banyak

"Selamat kepada pak Bahing, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya  dengan selalu mengutamakan kepentingan pelanggan. Karena mereka kita ada," tutupnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama