Perkosa Anak di Bawah Umur, Pria Babai Ini Dibekuk Macan Bangkuang

BUNTOK, MK - Pria berinisial SI (31) warga Desa Babai Kecamatan Karau Kuala itu bakal harus lama menjalani hukuman atas perbuatannya yang sungguh biadab.

Pria lajang itu dibekuk oleh Tim Macan Bangkuang, Polsek Karau Kuala, Barito Selatan (Barsel), karena diduga kuat melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur di Desa setempat, Minggu (13/9/2021).

Kapolres Barsel, AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Karau Kuala, Ipda Mulianto SH mengungkapkan bahwa penangkapan terhadap pelaku tersebut bermula saat pihaknya menerima laporan pengaduan, serta melakukan pemeriksaan terhadap korban dan para saksi. 

"Iya mas, pelaku sudah kita tangkap berikut barang buktinya," ungkapnya, Senin (13/9/2021).

Diuraikan pria murah senyum itu, barang bukti yang pihaknya amankan, diantaranya satu buah baju kaos berkerah warna hijau lengan pendek, satu celana panjang training warna hitam, satu buah celana dalam warna biru tua, serta sebilah senjata tajam jenis parang dengan panjang 50 Cm bergagang dan berkumpang kayu yang digunakan pelaku.

"Dari keterangan pelaku, ia melakukan aksi bejatnya tersebut disebuah pondok di tengah ladang dengan modus mengancam korban yang masih belia dengan menggunakan sebilah parang yang dibawanya," bebernya.

Setelah pelaku dan barang bukti diamankan, timpalnya, untuk penyidikan lebih lanjut kasus tersebut ke Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Barsel.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar