Peringatan HUT UUPA, Septedy: Pemda Dukung Program ATR BPN Kapuas

Peringatan HUT UUPA, Septedy: Pemda Dukung Program ATR BPN Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Drs. Septedy, MSi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kapuas terus mendukung  dan mensupport program-program kerja Kantor Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Kapuas.

Disampaikan Sekda Kapuas usai peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang serta 61 tahun Undang-Undang Pokok Agraria (UUPA), di aula Kantor ATR/BPN, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Jumat (24/9/2021).

"Lewat momentum ini, kegiatan ATR/BPN Kabupaten Kapuas, khususnya dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan sertifikat," kata Septedy.

Pemda Kapuas, lanjutnya, apresiasi dan terimakasih kepada jajaran ATR/BPN Kapuas.

"Kita juga berterimakasih  selama ini BPN Kapuas sudah banyak melakukan hal-hal dalam rangka mengamankan aset-aset Pemda, sudah membantu masyarakat dalam menerbitkan sertifikat secara gratis melalui program PTSL," ujarnya.

Dikatakannya, selama ini Pemkab Kapuas juga terus men-support ATR/BPN Kapuas.

"Kita juga akan terus men- support dalam rangka mencapai target sertifikat yang sudah ditargetkan oleh Kantor ATR/BPN Kapuas," kata Sekda.

Adapun dukungan yang telah diwujudkan tersebut, berupa hibah peralatan sarana komputer dan kelengkapan, ATK hingga hibah mobil operasional.

"Ke depan kita juga menyiapkan lahan untuk  ATR/BPN Kapuas untuk rumah dinas pimpinan kantor beserta staf," pungkas Septedy.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama