Legislator Kota Ini Peduli Warga yang Terdampak Banjir

Legislator Kota Ini Peduli Warga yang Terdampak Banjir

PALANGKA RAYA, MK - Banjir yang terjadi di sejumlah Kelurahan di Kota Palangka Raya mematik perhatian serius dari berbagai pihak. 

Berbagai bantuan wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir pun terus mengalir.

Tak terkecuali bentuk kepedulian itu datang dari sejumlah anggota DPRD Kota setempat.

Kali ini datang dari Heri Purwanto yang merupakan legislator dari Partai Hanura, dimana ia menyerahkan bantuan untuk korban banjir di wilayah Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya.

"Akhir pekan lalu saya menyerahkan secara langsung bantuan bagi warga Kelurahan Kalampangan yang terdampak banjir. Penyerahan tersebut Didampingi langsung oleh Lurah Kalampangan ibu Yunita Martina," ungkap anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini, Selasa (21/9/2021).

Bantuan tersebut, menurutnya diberikan tidak lain sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak banjir, dimana kesulitan beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan pokoknya ditengah situasi kawasan yang terdampak banjir.

Legislator dari Fraksi Gerakan Nurani Bangsa DPRD Kota Palangka Raya itu menguraikan, bantuan yang ia serahkan itu berupa 400 paket sembako yang diperuntukkan untuk 400 rumah warga yang terdampak langsung banjir.

Selain itu, tambahnya, pihaknya akan mendiskusikan bersama dinas teknis, terkait dengan masalah tanggul yang terdampak banjir di Kelurahan Kameloh Baru.

"Kita nantinya bersama dinas terkait akan turun ke lapangan untuk memonitoring tanggul yang berada di Kelurahan Kameloh guna mencari solusi penanganan yang akan dilakukan," tutupnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama