Komitmen, Politisi Perindo Ini tak Henti-hentinya perjuangkan Dapilnya

Komitmen, Politisi Perindo Ini tak Henti-hentinya perjuangkan Dapilnya

KOTABARU, MK - Politisi Partai Perindo, Rabbiansyah tak henti-hentinya memperjuangkan daerah pemilihannya (dapil), baik pembangunan secara fisik maupun di sektor pendidikan.

Anggota DPRD Kotabaru sekaligus Sekretaris Komisi I ini komitmen memperjuangkan kemajuan dapilnya.

Ia memperjuangkan anak-anak sekolah yang tidak mampu untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, atau anak-anak yang ingin melanjutkan ke bangku perkuliahan.

Menurut legislator yang akrab disapa Robi ini, anak-anak yang ingin melanjutkan perkuliahan atau ke perguruan tinggi, kini telah disediakan melalui jalur Kartu Indonesia Pintar (KIP).

"KIP ini khusus para kaum buruh yang tidak mampu membiayai anaknya untuk melanjutkan perkuliahan atau ke perguruan tinggi," ucapnya, Jumat (3/9/2021).

Wilayah yang diperjuangkan itu, yakni Kecamatan Pamukan Utara, kecamatan Pamukan Barat, kecamatan Pamukan Selatan, kecamatan Sampanahan dan kecamatan Sungai Durian.

Untuk keperguruan tinggi yang masih terbuka jalur KIP dan kuota tersedia sampai batas akhir 9 September 2021 untuk perkuliahan seperti di Poltek Kotabaru sebanyak 2 orang, STKIP Kotabaru sebanyak 2 orang, dan STIPER Muhammadiyah Tanah Grogot sebanyak 3 orang serta STIE Widya Praja Tanah Grogot sebanyak 3 orang.

"Saya berharap kepada para orangtua yang anaknya ingin melanjutkan ke perguruan tinggi agar dapat menghubungi staf Cs Robi," pesannya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama