Ketua DPRD Bartim Ajak Semua Pihak Dukung Percepatan Vaksinasi

Ketua DPRD Bartim Ajak Semua Pihak Dukung Percepatan Vaksinasi

TAMIANG LAYANG, MK - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Timur (Bartim), Nur Sulistio memberikan apresiasi sekaligus mengajak semua pihak untuk mendukung program vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut dikatannya disela vaksinasi yang digelar di halaman Kantor Partai Golkar Kabupaten Bartim, Rabu (22/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi masal yang yang lakukan Partai Golkar itu juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Bartim, H Supriatna dan seluruh pengurus lainnya.

Nur Sulistio, menyampaikan bahwa selaku lembaga legislatif kabupaten Barito Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar, secara khusus DPD Golkar Bartim dan juga kepada anggota DPR RI dari Dapil Kalteng dan juga dari Fraksi Golkar Drs H Muhtarudin yang sudah menyisihkan dan memberikan dosis vaksin untuk Kabupaten Bartim dengan lancar.

"Ini adalah satu bentuk kehadiran Partai Golkar terhadap kepedulian kesehatan masyarakat melalui pemberian dosis vaksin kepada masyarakat Barito Timur," ungkapnya.

Politisi Partai Golkar ini juga menjelaskan bahwa dengan terselenggaranya  program pemerintah dalam percepatan vaksinasi melalui Partai Golkar, dirinya juga mengajak kepada semua pihak untuk ikut serta dalam mendorong program vaksinasi.

"Mudah-mudahan ada tambahan vaksin dari pihak manapun, untuk turut serta andil menangani pandemi Covid-19," pungkasnya.[rama/kenedy]


Lebih baru Lebih lama