Kapolres Kotabaru Jalin Silaturahmi dengan Awak Media

Kapolres Kotabaru Jalin Silaturahmi dengan Awak Media

KOTABARU, MK - Silaturahmi dengan awak media digelar Kapolrrs Kotabaru, AKBP Muhammad Gafur Aditya Siregar SIK di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Selasa (28/9/2021).

Turut mendampingi Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil, Kasat Intelkam Iptu Soqif Fabrian Yuwindayasa, dan Kasubag Humas Polres Kotabaru Ipda Agus Riayanto.

Muhammad Gafur mengakui betapa pentingnya peran serta antara kepolisian dengan insan pers sebagai mitra, di mana sangat diperlukan sebagai pemberi informasi ke masyarakat.

”Peran Media adalah ujung tombak bagi pemberi informasi kepada masyarakat, sehingga Polri dapat menyerap informasi atau memgetahui informasi yang sering terjadi di kalangan masyarakat," ucap mantan Wakapolres Kabupaten Tanah Bumbu ini.

Untuk itu, perlu Koordinasi dan informasi dari awak media, dan sebagai mitra, Kapolres berharap insan pers dapat memberikan informasi kepada pihak Polres Kotabaru.

”Begitu juga sebaliknya, apa yang sudah kami lakukan kepada masyarakat, insan pers dapat menyampaikan kepada masyarakat melalui dengan pemberitaan," pungkasnya.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama