Fraksi Nasdem Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir

Fraksi Nasdem Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir

PALANGKA RAYA, MK - Wujud empati terhadap warga yang terdampak banjir di Kota Palangka Raya ditunjukan oleh Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palangka Raya dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

"Paket sembako itu kami salurkan di dua titik kawasan banjir. Diantaranya di daerah jalan Wisata Pantai Cemara Labat dan di daerah jalan Rindang Banua yang juga cukup terdampak banjir," beber Ketua Fraksi Partai Nasdem, Hj Mukarramah, Minggu (19/9/2021).

Legislator dari Komisi C DPRD Kota Palangka Raya itu menyampaikan, pihaknya membagikan kurang lebih 50 paket sembako yang disalurkan sesuai jumlah warga yang terdampak.

"Dengan adanya penyaluran sembako itu diharapkan masyarakat bisa terbantu memenuhi kebutuhan pokok," imbuhnya.

Selain itu dijelaskannya, dalam hal penyaluran bantuan paket sembako Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palangka Raya itu disupport penuh oleh DPW Nasdem Kalteng dengan tajuk 'Peduli Banjir Kota Cantik'.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat yang terdampak banjir, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, karena situasi yang masih pandemi Covid-19.

"Kita sangat prihatin dengan adanya peristiwa banjir yang terjadi. Semoga warga yang terdampak tetap sabar dan berharap banjir ini cepat surut sehingga keadaan bisa kembali normal," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama