Donat Alaw Bakery Sangat Diminati Warga

Donat Alaw Bakery Sangat Diminati Warga

PALANGKA RAYA, MK - Sepasang suami istri bernama Wahyu dan Bella Amalia asal Desa Babai Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan ini sukses dengan membuka kedai atau toko 'Alaw Bakery' yang memproduk berbagai macam donat di Kota Palangka Raya.

Berbagai macam bentuk dan varian rasa dengan harga terjangkau ini berhasil mencuri perhatian warga Kota Palangka Raya khususnya, bahkan Kalimantan Tengah.

Dibuat dengan bahan-bahan nomor wahid, produk Alaw Bakery Palangka Raya yang beralamat di jalan Seth Adji pertokoan sebelum SPBU nomor 1 tersebut dijamin membuat kesan dihati bagi para penikmatnya.

Wahyu menuturkan, usaha tersebut bukan miliknya sendiri, melainkan hasil kerjasama dengan temannya.

"Jadi, teman kita ini mempercayakan kepada saya dan istri untuk menjalaninya," ungkapnya, Sabtu (11/9/2021) kepada metrokalimantan.com.

Ketika ditanya apa-apa saja varian-varian donat tersebut, diuraikannya, ada 15 hingga 20 varian.

Dijelaskan lebih lanjut, untuk ukuran donat, ada yang ukuran besar dan ada berukuran sedang hingga berukuran mini.

Terkait harga, untuk donat berukuran sedang dengan harga satu Rp3 ribu, dan perkotaknya dihargai Rp30 ribu berisi 12 biji dengan 12 rasa juga.

"Selain donat, kita juga menyediakan kue ulang tahun dengan bermacam ukuran serta motif atau bentuknya. Juga ada kue bolu, yakni banana cake, ciffon dan marmer cake," terangnya.

Ditambahkannya, untuk pemesanan dalam kota ataupun luar kota, bisa menghubungi melalui telepon atau aplikasi pesan berbalas dengan nomor 0822-5018-2308 dan 0853-6327-0683.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama