Dirut RSUD Pulpis: Kita Terus Berbenah Tingkatkan SDM dan Pelayanan Masyarakat

Dirut RSUD Pulpis: Kita Terus Berbenah Tingkatkan SDM dan Pelayanan Masyarakat

PULANG PISAU, MK - Direktur Utama (Dirut) RSUD Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), dr Muliyanto Budihardjo menegaskan pihak akan terus berbenah meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan sistem pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Di bawah pimpinan saya, RSUD Pulpis akan terus kita benahi terutama SDM pegawai dan pelayan bagi masyarakat," ucap dr Mul sapaan akrabnya kepada awak media ini, Rabu (23/9/2021).

Menurutnya, untuk membuktikan dan menunjuk bahwa RSUD Pulang Pisau menjadi pilihan utama bagi masyarakat maka ada tiga pilar yang akan diterapkan, yakni mewujudkan pelayanan yang bagi masyarakat, mewujudkan rumah sakit yang bersih, dan memiliki lingkungan kerja yang kondusif agar pelayanan berjalan dengan prima.

"Poinnya berbenah disini seluruh pegawai RSUD jangan sampai memunculkan ego sektoral. Jadi, melayani masyarakat itu yang harus diperhatikan," ucapnya dengan tegas.

Dirinya menambahkan, ditengah Pandemi Covid-19 ini RSUD Pulang Pisau sendiri terus melayani masyarakat dengan baik dan maksimal. Artinya, tidak ada kendala berarti untuk melayani pasien-pasien yang rawat inap maupun rawan jalan.

"Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda pelayanan RSUD kita berjalan lancar dan melayani pasien cukup baik. Terkait pelayanan, kembali yang ingatkan agar maksimal jangan sampai ada masyarakat yang terus mengeluhkan sistem pelayanan kita," tutup dr Mul sembari berpesan.[manan]


Lebih baru Lebih lama