Buka Muscab IX DPC PPP, Bupati Kapuas Harapkan PPP Lahirkan Kader dan Pemimpin Berintegritas

Buka Muscab IX DPC PPP, Bupati Kapuas Harapkan PPP Lahirkan Kader dan Pemimpin Berintegritas

KUALA KAPUAS, MK - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC) Persatuan Pembangunan PPP) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, (Kalteng), di Hotel Permata Inn Ballrom Seroja, Jalan Seroja Kuala Kapuas, Jumat (24/9/2021).

Pembukaan Muscab ini dihadiri unsur DPP PPP, pengurus DPD PPP Kalimantan Tengah, Kesabangpol Kapuas, perwakilan beberapa Partai Politik di Kapuas, dan undangan lainnya. Muscab juga diikuti pengurus dan kader DPC PPP Kapuas, serta 13 Pengurus Anak Cabang (PAC).

Sekda Kapuas Septedy, sebelum membuka secara resmi menyampaikan, sangat mendukung dan mengapriesasi dengan adanya Muscab ini.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kapuas, mengharapkan pelaksanaan Muscab IX DPC PPP Kapuas dapat berlangsung aman, tertib dan lancar.

"Sehingga nantinya Muscab ini menghasilkan kader pemimpin dan pengurus PPP Kabupaten Kapuas yang berintegritas, amanah dan mandiri," kata Ben Brahim dalam sambutannya.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab IX DPC PPP Kapuas, H Darwandie menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada pemerintah daerah mendukung kegiatan tersebut.

"Dimana Pemda melalui Sekda membuka secara resmi pelaksanaan konsolidasi PPP melalui Muscab IX dan baliau juga memberikan semangat dan sambutan support dan dukungan kepada PPP," ujar politisi senior PPP Kapuas ini.

Sebab, lanjut Ketua Fraksi PPP DPRD Kapuas ini, karena memang PPP adalah mitra pemerintah daerah yang senantiasa mengawal dan mendampingi segala bentuk kegiatan perjalanan pemerintahan yang ada di Kabupaten Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama