Banjir 2 Desa di Jabiren Raya Berangsur Surut, Tim Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak

Banjir 2 Desa di Jabiren Raya Berangsur Surut, Tim Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak

PULANG PISAU, MK - Banjir yang terjadi di dua desa di Wilayah Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), yakni Desa Tanjung Taruna dan Tumbang Nusa saat ini mulai berangsur surut.

Itu disampaikan langsung Camat Jabiren Raya, Agustinus saat dikonfirmasi awak media ini, Kamis (16/9/20219) via WhatsApp usai monitoring ke lokasi banjir bersama Kapolsek Jabiren Raya, unsur TNI, BPBD, Tagana dan tim lainnya.

"Kita bersyukur banjir yang merendam Desa Tanjung Taruna dan Tumbang Nusa mulai berangsur surut. Meski, turunnya debit air masih sedikit sekitar 2 sentimeter saja," ujarnya.

Selain menyampaikan kondisi banjir, tambah Camat, pada kesempatan tersebut pihaknya bersama tim menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah desa tersebut.

"Tadi kita bersama tim selain monitoring kondisi banjir, juga menyalurkan bantuan sembako ke warga terdampak," ucap Camat.

"Kita juga bersama tim berharap banjir kiriman ini dapat diatasi, hingga setiap tahunnya tidak meningkat dan aktivitas warga desa setempat berjalan normal," tambah Camat.[manan]


Lebih baru Lebih lama