Aklamasi, Edwin Toto Dipilih jadi Ketua Askab PSSI Pulang Pisau Periode 2021-2025

PULANG PISAU, MK - Terpilih secara aklamasi, Dodon sapaan Edwin Toto akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Penetapan Dodon sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Pulang Pisau itu setelah digelar Extra Ordinary Congres oleh pihak Komite Pemilihan Askab PSSI kabupaten setempat, Sabtu (11/9/2021) di Sekretarian KONI Pulang Pisau, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Askab PSSI Kabupaten Pulang Pisau terpilih, Dodon mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga terpilih memimpin Askab PSSI, khusunya kepada komite pemilihan dan anggota Askab PSSI Pulang Pisau yang telah mempercayakan untuk memimpin ketua periode 2021-2025 mendatang.

"Porses pemilihan ini saya merupakan calon tunggal, hingga saya terpilih secara aklamasi memimpin Askab PSSI  periode 2021-2025," ucap Dodon saat dikonfirmasi awak media ini, Sabtu (11/9/2021).

Pria yang juga mantan pemain bola senior di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini berkomitmen akan terus mensukseskan program kerja Askab PSSI Pulang Pisau, terkhusus memajukan dunia persepakbolaan.

"Secara pribadi saya perlu dukungan dan kerjasama seluruh pihak, terutama pengurus dan anggota Askab PSSI Pulpis. Kepada KONI setempat saya juga mengucapkan terimakasih  atas perjuangannya yang luar biasa dalam pembinaan atlet diberbagai cabang olahraga hingga banyak meraih prestasi," ucapnya.

Kedepan, tambah Dodon, pihaknya akan terus  melakukan peningkatan prestasi di dunia sepak bola Kabupaten Pulang Pisau.

"Nantinya kita akan terus mencari bibit atlet bola dengan skill mumpuni untuk mengikuti event-event atau pertandingan, baik di dalam maupun diluar daerah. Ini salah satu yang menjadi target kita," bebernya.

Perlu diketahui Edwin Toto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Pulang Pisau atas dukungan anggota Exco dan  7 klub bola yang sudah terdaftar di dalam Askab PSSI dimaksud.[manan]

Untuk susunan pengurus inti Askab PSSI Kabupaten Pulang Pisau sebagai berikut :

1. Ketua Umum Askab PSSI Pulang Pisau, Edwin Toto, SE

2. Wakil Ketua, Letus Irawan, ST

3. Dan Anggota Komite Eksekutif ;
- Runalhard Wawan
- Miguhartaku
- Djunedie
- Yusnan, dan
- I Nyoman Weda.

Sedangkan untuk Sekretaris dan Bendahara nantinya akan dipilih oleh internal Askab PSSI Kabupaten Pulang Pisau.

Sementara, pelaksanaan Extra Ordinary Congres oleh pihak Komite Pemilihan Askab PSSI kabupaten setempat, dihadiri Kadispora Pulang Pisau, Sukarja, Ketua KONI Pulang Pisau, Yoppy Satriadi dan Sekjen Asprov Provinsi Kalimantan Tengah.
loading...

Posting Komentar

0 Komentar