Warga Palangka Raya yang Isoman Mendapat Paket Sembako

Warga Palangka Raya yang Isoman Mendapat Paket Sembako

PALANGKA RAYA, MK - Ketua Harian Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani mengungkapkan, pihaknya terus melakukan pendataan terhadap warga yang tengah melaksanakan isolasi mandiri (isoman).

Dikatakannya, dengan mengetahui data dan tempat atau lokasi warga yang melaksanakan isoman tersebut akan memudahkan Tim dalam menyalurkan obat-obatan.

"Selain menyalurkan obat-obatan juga memudahkan dalam penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako," ungkapnya, Selasa (3/8/2021).

Sebelumnya, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan bantuan sosial untuk warga Palangka Raya yang saat ini tengah menjalani isoman secara simbolis kepada Camat Jekan Raya dan Lurah Menteng yang menandakan dimulainya pelaksanaan penyalurkan bantuan sosial tersebut.

"Bantuan sosial ini akan didistribusikan melalui Satgas Covid-19 tingkat Kelurahan dan Kecamatan kepada pasien positif Covid-9 yang menjalani isoman di rumah," bebernya.

"Saya berharap adanya bantuan sosial berupa paket sembako ini bisa meringankan beban dan membantu warga selama isoman di rumah," tandasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama