Vaksinasi Massal Harus Mengedepankan Prokes

Vaksinasi Massal Harus Mengedepankan Prokes

PALANGKA RAYA, MK - Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra meminta kepada Pemerintah dan Satgas Covid-19 agar memperhatikan penerapan protokol kesehatan (prokes) disaat melakukan vaksinasi massal.

Ia mengaku bahwa pihaknya juga mendorong kepada pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan vaksinasi agar mengatur pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan secara efektif dan efisien tanpa menimbulkan kerumunan.

"Kita sarankan dan sangat mengharapkan kepada Pemerintah dan pihak terkait dalam pelaksanaan vaksinasi agar memperhatikan dan betul-betul penerapkan protokol kesehatan," ucapnya, Jumat (6/8/2021).

Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi PAN DPRD Kota setempat itu meminta Pemerintah dan pihak terkait mencari cara agar vaksinasi dapat berjalan lancar tanpa menimbulkan kerumunan, baik itu diwaktu pendaftaran maupun pada waktu pelaksanaannya.

Sebelumnya beredar di media sosial foto-foto warga antre mendaftar vaksinasi di bilangan Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Rabu 4 Agustus 2021 malam lalu.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama