Terapkan Prokes, Sekda Said Inspekturi Upacara HUT Proklamasi di Kotabaru

Terapkan Prokes, Sekda Said Inspekturi Upacara HUT Proklamasi di Kotabaru

KOTABARU, MK - Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dilakukan secara sederhana dan secara terbatas oleh para undangan dengan terbatas. Ini karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Pun demikian dengan yang dilaksanakan Pemkab Kotabaru yang melangsungkan upacara Hari Kemerdekaan di halaman kantor Bupati Kotabaru, Selasa (17/8/2021) sekitar pukul 07.00 Wita.

Pelaksanaan Upacara diinspekturi Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Drs H Said Akhmad MM, dan ikuti Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum dan beberapa Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kotabaru.

Pengibaran bendera sang saka merah putih dilaksanakan oleh pasukan pengibar bendera yang terpilih, yakni Ahmad Masyhuri dari SMAN 1 Kotabaru, Meisabil Fadhil dari  SMAN 2 Kotabaru, Muhammad Rizky Pratama dari SMAN1 Kotabaru dan Tiara Salsabila dari SMAN 1 Pulau Laut Tengah.

Sekda Said menyampaikan, kita sudah melaksanakan pengibaran bendera merah putih secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, kemudian mengikuti rangkaian acara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-76 secara nasional dengan virtual.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama