Sertijab, Waka dan Kasatreskrim Polres Pulang Pisau Pindah Tugas

Sertijab, Waka dan Kasatreskrim Polres Pulang Pisau Pindah Tugas

PULANG PISAU, MK - Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah resmi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dua orang pejabat utama dilingkungan Polres setempat, Rabu (25/8/2021).

Sertijab dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat itu, mempromosikan Wakapolres Pulang Pisau Kompol Wahyu Edi Priyanto yang akan menduduki jabatan barunya sebagai PS Kasubid II Ditresnarkoba Polda Kalteng.

Sedangkan mantan Wakapolres Pulang Pisau itu digantikan posisinya oleh Kompol Nandi Nugraha yang sebelumnnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Barito Timur (Bartim).

Selanjutnya, Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau, Iptu Jhon Digul Manra yang menjabat kurang lebih 3 tahun di Polres Pulang Pisau digantikan posisinya oleh AKP Afif Hasan yang sebelumnnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Gunung Mas (Gumas).

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Pulang Pisau Kompol Wahyu Edi Priyanto kepada awak media mengatakan, bahwa dalam institusi Polri promosi jabatan merupakan hal yang lumrah bagi setiap Personil Polri.

Dari itu, lanjut Wahyu, dirinya berharap setelah menduduki jabatan baru di Polda Kalteng, kondisi Kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau terus membaik.

"Selama saya bertugas di Polres Pulang Pisau kurang lebih 11 bulan, secara umum kondisi Kamtibmas cukup kondusif dan terjaga," tuturnya mengungkapkan.

Tambah perwira berpangkat Kompol ini, dirinya juga berharap dan berpesan kepada seluruh personel Polres Pulang Pisau, agar tetap menjalankan tugas sebagai anggota Polri dengan meningkatkan profesional etos kerja. 

"Pesan saya teruslah berbuat yang terbaik bagi masyarakat Pulang Pisau. Walaupun dari hal terkecil, karena semua itu akan bernilai ibadah bagi kita jika dilakukan dengan niat yang tulus," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pejabat lama Yakni Wakapolres Kompol Wahyu Edi Priyanto,SH serta kasat Reskrim Iptu Jhon digul Manra, SE serta menyampaikan Apresiasi selama bertugas di Mapolres Pulang Pisau.

"Kepada Wakapolres dan Kasat Reskrim Selamat jalan dan selamat bertugas di Posisi Barunya, dan untuk Wakapolres dan Kasat Reskrim yang baru saya ucapkan selamat datang di Mapolres Pulang Pisau selamat bertugas Semoga kondisi Kamtibmas di Pulang Pisau yang sudah cukup baik Kedepan akan lebih baik lagi," pungkas orang nomor saru di Polres Pulang Pisau.[manan]


Lebih baru Lebih lama