Peduli Warga Isoman, Babinsa Bagikan ini dari Anggota DPRD Kota

Peduli Warga Isoman, Babinsa Bagikan ini dari Anggota DPRD Kota

PALANGKA RAYA, MK - Secara door to door, Babinsa Petuk Katimpun, Pelda Nurkholis membagikan jatah makan siang bagi warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), Kamis (12/8/2021).

Bantuan nasi kotak tersebut merupakan pemberian dari anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo. 

"Kebetulan kami dipercayakan Pak Sigit Widodo untuk menyerahkan bantuan beliau kepada warga. Karena sebagai aparat kewilayahan kami lebih tau warga mana saja yang sedang isoman," ucapnya.

Pelda Nurkholis menyampaikan, warga penerima bantuan tersebut menitipkan salam untuk wakil rakyat yang duduk di Komisi C DPRD Kota Cantik tersebut. 

"Mereka berharap bantuan bisa lebih sering diberikan. Karena kalau lagi isoman mereka tidak bisa keluar rumah, sehingga sangat diperlukan uluran tangan dari berbagai pihak," ungkapnya. 

Penyerahan bantuan itu dilakukan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Edris, Sekretaris Lurah Sartono serta Nakes Puskesmas setempat. 

Diketahui, bantuan sosial dari legislator Fraksi PDIP itu bukan kali pertama, sehingga sangat membantu warga yang sedang menjalani isoman atau yang terdampak Covid-19.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama