Legislator Barsel Ini Ajak Masyarakat Sambut HUT Kemerdekaan dengan Penuh Khidmat

Legislator Barsel Ini Ajak Masyarakat Sambut HUT Kemerdekaan dengan Penuh Khidmat

BUNTOK, MK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Jarliansyah mengajak seluruh warga untuk mengibarkan bendera Merah Putih selama bulan Agustus 2021 ini.

“Ayo kita meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya dengan mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing atau tempat umum lainya,” ajak Jarliansyah, Jumat (6/8/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini mengajak seluruh masyarakat Bumi Batuah untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 dengan penuh khidmat, kendati sekarang masih di masa pandemi Covid-19.

Menurutnya, dengan menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 tahun ini, kesatuan dan persatuan masyarakat di Barsel bisa semakin kuat dan damai.

"Mari tingkatkan semangat kesatuan dan persatuan masyarakat Barsel dan sekitarnya, kita jadikan perbedaan sebagai pondasi yang kuat untuk tercapainya masyarakat Barsel yang aman, damai dan sejahtera," tuturnya.

Ia juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M.

"Jangan lupa untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan interaksi, dan menjauhi kerumunan, tentunya secara lebih ketat," pungkasnya.[deni]



Lebih baru Lebih lama