Lagi, Lanal Kotabaru Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Maritim

Lagi, Lanal Kotabaru Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Maritim

KOTABARU, MK - Lanal Kotabaru kembali mendukung program serbuan vaksinasi Covid-19. Ini ditujukan kepada masyarakat maritim pesisir Kabupaten Kotabaru, Sabtu (21/08/2021). Kegiatan digelar di Balai Kesehatan Lanal Kotabaru.

Dalam giat ini, Lanal bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kotabaru serta Polres Kotabaru. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 hingga kegiatan masyarakat bisa kembali berjalan dengan normal. 

Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto ST. M.Han secara terpisah menyampaikan, dengan dilaksanakannya serbuan vaksinasi Covid-19 tahap 1 ini, diharapkan semua dapat diberikan kesehatan.

"Mari kita bersama-sama berdoa agar Bangsa dan Negara kita segera pulih dari dampak Covid-19. Juga agar masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Vaksinasi kali ini didukung tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Kotabaru, dan Polres Kotabaru, dengan dukungan vaksinasi jenis Sinovac dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru.

"Saya berharap semoga masyarakat maritim, khususnya warga masyarakat pesisir agar dapat memberikan kontribusi terhadap atas terlaksananya kegiatan program serbuan vaksinasi Covid-19," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama