Gandeng KKN IAIN Palangka Raya, Iptu Bambang Lakukan Ini

Gandeng KKN IAIN Palangka Raya, Iptu Bambang Lakukan Ini

SAMPIT, MK - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia masih berlanjut hingga saat ini, dan berdampak di berbagai bidang sektor kehidupan.

Dampak ini mendapat perhatian yang cukup dari Kapolsek Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur, Iptu Bambang Priyanto SH.

Salah satu bentuk perhatiannya, yakni dengan menggandeng mahasiswa KKN dari IAIN Palangka Raya serta warga juga petugas Posko PPKM Desa Cempaka Mulia Timur melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum dan rumah-rumah warga setempat.

"Semoga dengan penyemprotan disinfektan dari RT 001 hingga 008 Desa Cempaka Mulia Timur ini dapat memutuskan mata rantai virus Covid-19 dan lebih menyadarkan kita semua untuk tetap mematuhi 5 M," ungkapnya kepada metrokalimantan.com, Jumat (6/8/2021) melalui aplikasi pesan berbalas.

Dibeberkannya, sebelum melakukan penyemprotan, pihaknya terlebih dahulu membagikan masker gratis kepada warga serta mengimbau agar menjaga kesehatan dan kebersihan.

"Kita juga tadi mengimbau kepada Ketua RT untuk selalu mengingatkan warganya yang melaksanakan isolasi mandiri agar tidak melakukan aktifitas diluar rumah selama melaksanakan isolasi tersebut," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama