Di Palangka Raya Banyak Kebijakan Strategis Dihasilkan Eksekutif dan Legislatif

Di Palangka Raya Banyak Kebijakan Strategis Dihasilkan Eksekutif dan Legislatif

PALANGKA RAYA, MK - Para anggota DPRD Kota Palangka Raya baru-baru ini melaksanakan reses sebagai bentuk menyerap aspirasi masyarakat berdasarkan daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Secara virtual pada awal pekan tadi, hasil reses yang dilaksanaka oleh tiga dapil DPRD Kota tersebut disampaikan pada rapat paripurna ke 10 masa sidang III tahun 2020 -2021.

Rapat paripurna itu dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf, dan hadir mengikuti paripurna tersebut Wakil Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah beserta jajaran FKPD dan OPD lingkup Pemkot serta seluruh anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Umi Mastikah mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik dan harmonis selama ini antara legislatif dan eksekutif.

"Tidak bisa dipungkiri, dalam perjalanannya banyak dinamika dan permasalahan yang dihadapi," ujarnya, Rabu (18/8/2021).

Atas kesabaran, tambahnya, keikhlasan dan dedikasi yang tinggi dari pihak DPRD Kota Palangka Raya dan Pemkot, maka semuanya dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Kerjasama dari kedua lembaga Pemerintahan di Kota Palangka Raya sejauh ini banyak menghasilkan kebijakan strategis daerah yang sesuai mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tandasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama