Bupati Sayed Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS 2021

Bupati Sayed Teken Nota Kesepakatan KUA PPAS 2021

KOTABARU, MK - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar melakukan penandatanganan nota kesepakatan dengan DPRD Kotabaru terhadap rancangan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2021 diruang rapat gabungan, Senin (30/8/2021).

Agenda penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, dan didampingi Ketua I H Mukhni AF, serta Ketua II Muhammad Arief. Juga hadir Sekretaris Daerah Said Akhmad, dan disaksikan anggota DPRD Kotabaru beserta Kepala SKPD terkait.

Bupati Sayed menyampaikan, penandatanganan ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak, khususnya pimpinan dan anggota DPRD kotabaru mulai dari awal hingga saat ini.

Selain itu, ini menandakan bahwa salah satu tugas pemerintah yang diemban oleh kedua lembaga ini telah dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Seluruh rangkaian pembahasan antara Pemkab Kotabaru dengan DPRD Kotabaru berjalan dinamis dan kritis, namun penuh kearifan sehingga prosesnya bisa diselesaikan dengan baik.

"Ini membuktikan semangat kemitraan dan sinergitas antara eksekutif bersama legislatif terus terjaga dengan baik dan kondisi ini adalah modal utama untuk membangun Kotabaru di masa yang akan datang," tuturnya.

Kita berharap, dengan selesainya penyusunan hingga penandatanganan perubahan KUA dan PPAS 2021 tahun ini, nantinya bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk mewujudkan Kotabaru yang semakin maju.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama