Bersama Camat, Kapolsek Kahayan Hilir Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Bersama Camat, Kapolsek Kahayan Hilir Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

PULANG PISAU, MK - Bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu terdampak Covid-19 dirasakan unsur Tripika Kecamatan Kahayan Hilir (Kahlir), Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Bersamaan dengan itu, dipimpin langsung Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Abi Wahyu Prasetyo didampingi Camat Kahayan Hilir, Osa Maliki, Lurah Pulang Pisau, Rasyid Amiri turun langsung menyalurkan bantuan berupa sembako yang berasal dari program CSR Empati Berbagi Dikala Pandemi oleh PT PJB UBJ O & M Pulang Pisau.

"Iya kita tadi bersama Pak Camat, Lurah dan unsur Tripika di Kecamatan Kahayan Hilir menyalurkan bantuan berupa sembako ke warga kurang mampu yang terdampak Covid-19," kata Kapolsek Kahlir, Selasa (10/8/2021) sore.

Menurut Abi sapaan akrab perwira balok satu dipundaknya itu, bantuan sembako yang disalurkan ini berasal dari program CSR PT PT PJB UBJ O & M Pulang Pisau.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerima. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 tahun 2021 ini," ucapnya.

Abi berharap dan sekaligus mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Sebab, tambahnya, kasus Covid-18 saat ini cukup tinggi.

"Jadi, kita wajib menerapkan prokes. Kita juga berharap agar wabah ini cepat hilang," imbuhnya.

Senada, Camat Kahayan Hilir Osa Maliki menyampaikan imbauannya agar masyarakat tetap mematuhi prokes, yakni dengan menerapkan 5 M. 

"Kita tadi bersama unsur Tripika Kecamatan Kahlir turun langsung menyalurkan bantuan sembako program dari mitra kita, yakni pihak PJB Pulpis. Semoga bantuan ini bermanfaat, dan Pandemi cepat hilang," ucapnya cukup singkat.

Sebelumnnya, pihak PJB Pulang Pisau sendiri menyalurkan bantuan berupa sembako ke 4 desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir sebanyak 600 paket sembako.[manan]


Lebih baru Lebih lama