Berkecepatan Tinggi, Pengemudi Toyota Avanza Tabrak Pengendara hingga Terpental

Berkecepatan Tinggi, Pengemudi Toyota Avanza Tabrak Pengendara hingga Terpental

PULANG PISAU, MK - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, pada Minggu (22/8/2021) sekitar pukul 23.00 WIB

Meski tak ada korban jiwa. Peristiwa nahas yang melibatkan mobil Toyota Avanza warna hitam bernopol KH 1656 TK dengan Sepeda Motor warna hitam KH 5919 BB menyebabkan pengendara sepeda motor terpental dan mengalami luka cukup serius.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatlantas AKP Waryono.

"Iya benar, malam tadi terjadi kecelakaan antara mobil Toyota Avanza dengan sepeda motor di Jalan Lintas Palangka Raya - Kapuas, tepatnya di Wilayah Jabiren Raya, Pulang Pisau," kata Waryono kepada sejumlah awak media, Senin (23/8/2021).

Dari terangan para saksi, lanjut Kasatlantas, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Supriyadi (54), warga Jalan Lumba-Lumba, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya itu melaju dari arah Kuala Kapuas ke arah Palangka Raya dengan kecepatan tinggi. 

Tiba-tiba, terangnya, pengemudi langsung menabrak pengendara yang diketahui warga Harapan Jaya C1 RT 03, RW 02, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kuala Kapuas bernama Muhamad Winarno Nara (29).

"Faktor penyebabnya diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi. Lalu pengemudi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan tidak memberikan tanda isyarat padahal kondisi jalan lurus, ada marka jalan, dan arus lalin lancar. Saat ini masih dilakukan Lidik lebih dalam," tutur Kasatlantas mengungkapkan.[manan]


Lebih baru Lebih lama