Bahas Sejumlah Agenda PKB Kapuas Gelar Rapat Gabungan

Bahas Sejumlah Agenda PKB Kapuas Gelar Rapat Gabungan

KUALA KAPUAS, MK - Membahas sejumlah agenda dan program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas menggelar rapat gabungan bersama pengurus DPC PKB Kapuas di Sekretariat DPC PKB Kapuas Jalan Pemuda Km 1 Kuala Kapuas.

"Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut baik terkait, persiapan menghadapi verifikasi Parpol, pencalegan dini serta menyusun dan mengaktifkan kembali Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) serta organisasi Banom-banom PKB," demikian disampaikan Sekretaris DPC PKB Kapuas Ustad H. Mujahidin, Minggu (29/8/2021).

Ia berujar kegiatan itu juga bagian dari silahturahmi sesama pengurus DPC PKB Kapuas yang baru.

"Di mana dalam salah satu hadist dijelaskan, kalau ingin lancar rejeki dan dipanjangkan usia, maka perbanyaklah silahturahim," ungkap ustaz muda ini.

Sementara, Tommy Saputra, Ketua DPC PKB Kapuas menyampaikan, kegiatan tersebut juga salah satu upaya yang dilakukan untuk menyatukan persepsi, menyatukan semangat dalam menyongsong suksesi Pemilu 2024 mendatang.

"Kta juga menyerahkan salinan SK DPC PKB Kapuas untuk periode 2021-2026 kepada para pengurus, semoga dengan sudah diserahkannya Surat Keputusan ini bisa menjadi salah satu legalitas resmi untuk para pengurus bergerak dan berbuat sesuai tukpoksinya masing masing," tutup politisi muda ini.

Ditambahkannya, pada kegiatan yang  sama ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail Bin Yahya memberikan arahan melalui virtual mengucapkan selamat atas sudah diterimanya SK untuk DPC PKB Kapuas, hal  ini merupakan salah satu modal untuk bergerak.

"Kita berharap dari sekarang ditekadkan dalam hati kita dan mari kita buktikan ke masyarakat bahwa berpolitik dan berpartai itu tidak rusak dan malah bagus sebagai alat dan sarana untuk menyuarakan dakwah kita, di tengah pandangan masyarakat tentang politik, mari kita arahkan PKB ini sebagai Partai Dakwah di kalimantan tengah ini," ungkap Habib.

Selain itu, Wakil Gubernur Kalteng Periode 2016-2021 ini juga mengimbau untuk seluruh pengurus DPC PKB Kapuas agar tetap solid dan bersatu mari kita jadikan
PKB solid, PKB bangkit, PKB menang, jadikan politik  sebagai sarana dakwah untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama