Pudjirustaty Narang Resmi Dilantik sebagai Bupati Pulang Pisau


PULANG PISAU, MK - Pelantikan Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023 oleh Gubernur Kalimantan Tengah atas nama Presiden Republik Indonesia di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (16/7/2021) berlangsung.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua DPRD  Kalimantan Tengah, unsur Forkopimda Kalimantan Tengah dan unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau serta turut mendampingi keluarga besar Bupati Pulang Pisau.

Prosesi pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Seluruh tamu undangan yang hadir terlebih dahulu dilakukan tes antigen sebelum memasuki ruang acara. Hal itu, dalam rangka mencegah mendeteksi dan sekaligus mencegah peserta yang hadir dari terkontaminasi wabah Covid-19 yang saat ini masih melanda wilayah Kalimantan Tengah khusunya.

Dalam poin sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau. 

"Selepas ini, kami berharap Bupati Pulang Pisau yang baru saja dilantik ini terus membangun daerahnya. Karena kita ketahui bersama untuk kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini memiliki program starategis di bidang pertanian," ucap Gubernur Kalteng berpesan. 

Sementara, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang yang baru saja dilantik menyampaikan, bahwa disisa jabatannya ini akan melanjutkan pembangunan di daerah berdasarkan pesan Gubernur Kalimantan Tengah yang di sampaikan dalam sambutan disela pelantikan tadi, yakni  program skala nasional food state, ekonomi dan penanganan covid 19 yang masih melanda di Pemkab setempat.

Sementara, acara pelantikan berlangsung dengan aman damai, lancar dan sukses. Berbagai ucapan selamat dan rasa sukur dari berbagai kalangan terus berdatangan, mulai tingkat pejabat dan masyarakat di lingkungan Pemkab setempat.

"Semoga daerah kita (Pulang Pisau), makin berkembang, maju dan seluruh lapisan masyarakatnya sejahtera seperti daerah maju lainnya. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun Pulang Pisau," imbuhnya.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar