Pentingnya Penyusunan Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang

Pentingnya Penyusunan Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang

PALANGKA RAYA, MK - Pembenahan infrastruktur seperti jalan dan drainase masih menjadi aspirasi yang kerapkali disampaikan oleh masyarakat Kota Palangka Raya.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengatakan, keinginan atau permintaan tersebut terungkap setiap kegiatan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD setempat di daerah pemilihan masing-masing.

"Kita dari wakil rakyat mendorong Pemerintah Kota untuk memperhatikan dan menyusun rencana pembangunan dalam jangka panjang dan tahan lama. Baik itu di bidang infrastruktur dan sektor lainnya," ungkapnya, Jumat (9/7/2021).

Pria yang juga menjabat sekretaris DPD PDIP Kalteng itu mengungkapkan, adanya harapan pembangunan infrastruktur secara berjangka panjang dan tahan lama ini bukanlah tanpa sebab, karena masyarakat ingin mendapatkan rasa nyaman di tengah pembangunan.

"Pentingnya penyusunan perencanaan pembangunan jangka panjang dan tahan lama ini tidak hanya berdampak positif bagi kepentingan masyarakat, namun juga meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah," tandasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama