Pengelolaan Administrasi, Penting bagi TP-PKK Paringin

Pengelolaan Administrasi, Penting bagi TP-PKK Paringin

PARINGIN, MK - Manfaat pembinaan pengelolaan administrasi TP-PKK Kecamatan Paringin tampak dirasakan, baik dalam mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK.

Ini seperti disampaikan Ketua TP-PKK Kecamatan Paringin, Juhar Latifah. Menurutnya, melalui pembinaan Pengelolaan administrasi yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi di PKK.

"Melalui pembinaan pengelolaan administrasi kepada TP-PKK dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK baik di Kecamatan maupun di Desa," ujar Juhar, usai pembinaan administrasi PKK Kecamatan se-Kabupaten Balangan di Kecamatan Paringin, Rabu (7/7/2021).

Baginya pengelolaan administrasi di PKK  juga merupakan hal yang penting dalam sebuah organisasi, tanpa pengelolaan administrasi yang baik maka organisasi pun tidak akan berjalan dengan baik.

"Oleh karenanya kita akan terus lakukan pembenahan dan perbaikan untuk menjadikan pengelolaan administrasi yang baik, di PKK Kecamatan Paringin dan di setiap desa," tuturnya.

Ia berharap melalui pembinaan administrasi yang diberikan oleh TP-PKK Kabupaten Balangan bisa memberikan manfaat dan mampu mempermudah dalam pengelolaan  administrasi di PKK Kecamatan Paringin maupun Desa.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama