Pemberantasan Narkoba Diperlukan Kerjasama Semua Elemen

Pemberantasan Narkoba Diperlukan Kerjasama Semua Elemen

PALANGKA RAYA, MK - Maraknya penyalahgunaan narkoba di seluruh wilayah di Indonesia dan hingga saat ini sulit untuk diberantas.

Untuk memperkecil ruang gerak peredaran dan penyalahgunaan narkotika di masyarakat. Perlu adanya kerjasama antara masyarakat dengan aparat penegak hukum dalam memberantas narkoba tersebut.

"Pemerintah Kota Palangka Raya beserta masyarakat dan seluruh elemen harus bekerjasama, pemberantasan narkoba tidak hanya diserahkan kepada aparat penegak hukum saja, tetapi dari masyarakat itu sendiri harus bekerjasama dengan baik," ungkap Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto, Kamis (1/7/2021).

Legisator dari Partai Indonesia Demokrasi Perjuangan (PDIP) ini mengharapkan, peran semua elemen dalam melakukan pemberantasan narkoba, begitu ada indikasi yang mencurigakan, segera disampaikan kepada pihak berwajib.

Sekretaris PDIP Kalteng itu juga menilai, aparat penegak hukum bekerja dengan baik dan siap siaga dalam memberantas kasus narkotika, khususnya di Provinsi Kalteng.

"Saat ini yang diharapkan adalah dukungan dari masyarakat yang diperlukan dalam memberantas narkotika," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama