Ivo Sugianto: TP-PKK Jadi Pelopor Kebiasaan Baru

PALANGKA RAYA, MK - Untuk menekan sebaran Covid-19, TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan terus melakukan sosialisasi akan pentingnya disiplin protokol kesehatan (prokes) dan
 vaksinasi Covid-19.

Ketua TP-PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran mengatakan, TP-PKK mempunyai peran penting melakukan pengawasan dan dukungan, serta pro aktif dalam level kebijakan membantu pemerintah dan meningkatkan peran serta masyarakat untuk pro aktif mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kalteng.

"PKK sebagai organisasi kemasyarakatan terus aktif berpartisipasi dan memberikan peran dalam upaya penurunan kasus Covid-19 dengan berbagai kegiatan dan gerakan di masyarakat," ucapnya, Sabtu (3/7/2021).

Selain itu, istri orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu mengharapkan dan mendorong TP-PKK Kabupaten/Kota untuk membantu Pemerintah Daerah setempat menyosialisasikan disiplin prokes dan pola hidup sehat.

"Keterlibatan PKK dalam mendukung perubahan perilaku baru dimasa pandemi ini dilakukan baik tersistem dari pusat sampai dasawisma, serta inisiatif lokal setiap wilayah," pungkasnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar