Danrem102 Serahkan Bantuan kepada Tenaga Kesehatan

PALANGKA RAYA, MK - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada tenaga kesehatan, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan bantuan kepada tenaga kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit (RS)  Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) tingkat IV Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (23/07/21).

Bantuan yang diserahkan berupa beras, susu kaleng cair, vitamin C dan masker. Bantuan diserahkan langsung di RS TNI AD Tingkat IV Palangka Raya Jalan Diponegoro dan diterima langsung perwakilan tenaga kesehatan. 

Purwo menyebut tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Ia berharap apa yang diberikan dapat menambah semangat dalam bekerja serta dapat meningkatkan asupan gizi.

"Sehingga dapat menumbuhkan imun dalam tubuh untuk tenaga kesehatan yang bekerja di RS TNI AD tingkat IV Palangka Raya," ucap Purwo kepada metrokalimantan.com, Sabtu (24/7/2021).

Ia menegaskan jangan sampai tenaga kesehatan ikut terpapar. Karena kalau tenaga kesehatan ikut terpapar siapa yang akan merawat pasien.

"Karena kita ketahui bahwa tenaga kesehatan adalah merupakan garda terdepan dalam menangani pasien yang terpapar Covid-19," pungkas pria bintang satu pundak ini.[deni]



loading...

Posting Komentar

0 Komentar