Bersama Mitra Kerja, Arutmin Asam-Asam Bagikan 25 Hewan Kurban

Bersama Mitra Kerja, Arutmin Asam-Asam Bagikan 25 Hewan Kurban

PELAIHARI, MK - Sudah seperti tahun-tahun sebelumnya di Momen Iduladha PT. Arutmin Asam-Asam Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut, rutin berbagi hewan qurban untuk masyarakat.

Pada kesempatan kali ini pula anak perusahaan Bakeri Grup itu kembali membagikan puluhan ekor sapi dan kambing ke masyarakat wilayah lingkar tambang setempat.

Endang Wawan CDEA Superintendent PT. Arutmin Indonesia Tambang Asam-Asam, Selasa (20/7/2021) mengatakan, kegiatan ini bagian dari program kemasyarakatan PT. Arumin Asam-Asam dengan mitra kerja. 

Perusahaan tetap berkomitmen untuk terus berusaha berbagi dengan masyarakat lingkungan tambang. Disamping banyak pula program kemitraan dengan masyarakat yang saat ini sudah berjalan dengan baik. 

Dengan harapan masyarakat lingkar tambang mendapatkan nilai tambah dari program yang dikerjasamakan dengan masyarakat desa baik melalui BUMDEs maupun kelompokat dibawah binaan Arutmin.

Wawan menyebutkan hewan Qurban kali ini yang dibagikan ke 9 desa ada 20 ekor sapi dan 5 ekor kambing. 

"Semuanya sudah dibagikan, desa yang menerima diataranya Desa Muara Asam-asam, Desa Asamasam, Asri Mulya, Simpang Empat Sungai Baru, Pandansari, Salaman, Riam Adungan, Kintapura dan Desa Kintap," pungkasnya.[andra/adv]



Lebih baru Lebih lama