Arifin Kunjungi sejumlah SKPD lingkup Pemkot Banjarmasin

Arifin Kunjungi sejumlah SKPD lingkup Pemkot Banjarmasin

WAKIL Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor terus melaksanakan kunjungan ke sejumlah SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin, terbaru hari ini, ke Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin dan Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Senin (12/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito Said, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan HM Irwan Anshari S.E M.M.

H. Arifin Noor menuturkan tujuan kunjungan tersebut masih sama yakni dalam rangka menindak lanjuti kinerja SKPD di Kota Banjarmasin serta memberikan arahan dan bimbingan kepada para SKPD tersebut.

"Hari ini kami ingin silahrutahmi sekaligus menindaklanjuti tentang percepatan dan evaluasi kinerja dari masing-masing SKPD," ucap H. Arifin Noor.

Kemudian, ia berharap kepada seluruh SKPD untuk terus bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Banjarmasin serta ikhlas hanya meharap ridho Allah SWT.

"Ini kan bidang sosial, jadi bidang sosial ini kita harus tahan mental sabar apalagi dimasa begini, sehingga kita harus bisa kuat istilahnya ikhlas walaupun ikhlas kita juga harus memperhatikan jam kerja," ucap H. Arifin Noor.

Selain itu, ia akan menindaklanjuti semua keluhan dari para SKPD terkait fasilitas dan kurangnya sumberdaya manusia, tentunya laporan tersebut akan disampaikan ke Walikota Banjarmasin.

"Untuk permasalahan, akan kita laporkan juga ke pimpinan," pungkasnya.[adv/mia]

Lebih baru Lebih lama