1.200 Orang Ikuti Vaksinasi di PDIP Kalteng

1.200 Orang Ikuti Vaksinasi di PDIP Kalteng

PALANGKA RAYA, MK - DPD PDI-Perjuangan Kalimantan Tengah (Kalteng) ambil bagian melaksanakan vaksin masal bagi kader dan masyarakat umum.

Kegiatan itu digelar di Kantor Sekretariat PDI-Perjuangan jalan Ir Soekarno Kota Palangka Raya, Kamis (15/7/2021).

Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalteng, Arton S Dohong mengungkapkan,  kegiatan bakti sosial bidang kesehatan khususnya penanganan Covid-19 itu, pihaknya menargetkan 1.200 orang.
     
"Menjawab pertanyaan langkah-langkah pelayanan agar tidak terjadi penumpukan saat antri, kita mengatur antri dengan cara sesi per sesi," ungkapnya.

Dibeberkan mantan Bupati Gunung Mas dari tahun 2014 sampai 2019 itu, yang bisa datang ke area vaksinasi adalah mereka yang mendapat undangan, atau terdaftar sebelumnya. 

"Dengan demikian, terbukti tidak ada penumpukan antri, kecuali awal-awalnya saja," imbuhnya.

Pihaknyan menyatakan atas suksesnya gelaran vaksin itu, terbukti antusias warga sangat besar mengikuti vaksin, bahkan yang tak dapat undangan juga banyak datang, tapi tak bisa dilayani, karena memang terbatas.
     
Didampingi Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Sigit K Yunianto menjelaskan, terselenggaranya vaksinasi tersebut atas kerjasama dengan pihak Polda Kalteng.dan Korem 102/Pjg. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Polda Kalteng dan Korem 102/Pjg. Untuk selanjutnya kita berharap DPC Kabupaten dan Kota bisa menyelenggarakan vaksinasi juga," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama