Vaksinasi di Selat Tengah, Antusias Lansia Disuntik Vaksin Corona

Vaksinasi di Selat Tengah, Antusias Lansia Disuntik Vaksin Corona

KUALA KAPUAS, MK - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, terus melaksanakan vaksinasi terhadap kelompok lanjut usia (lansia), hal itu guna mendukung vaksinasi nasional sebagai salah satu upaya menekan penyebaran Covid-19.

Kali ini antusias warga tampak terlihat pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Posko Kelurahan Selat Tengah, Jalan Seroja Kuala Kapuas, Kamis (24/6/2021).

Puluhan warga yang datang rela antre untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19 dosis pertama tersebut.

"Hari ini di Kelurahan Selat Tengah,  dilaksanakan vaksinasi untuk lansia. Semula sasaran vaksinasi ini 100 orang tetapi karna antusias warga, hari ini diberi tambahan menjadi 150 orang," Kata Lurah Selat Tengah, Yusak Rabin, disela giat vaksinasi.

Lanjutnya, sesuai jadwal vaksinasi di wilayah kelurahan Selat Tengah masih akan berlanjut diantaranya di Pos Lansia Gang Abadi, Jalan Mahakam.

"Kami harapkan kegiatan ini berjalan dengan lancar. Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Dengan dilakukannya vaksinasi terhadap para lansia, diharapkan dapat terus menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Selat Tengah.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama