Terus Kembangkan Layanan Digital

Terus Kembangkan Layanan Digital


BANK Kalsel saat ini terus menggalakkan penggunaan layanan digital dengan tujuan memudahkan kebutuhan perbankan nasabah. 

Layanan digital Bank Kalsel tersebut di antaranya mobile banking Bank Kalsel dengan berbagai fitur andalan.

Fitur itu antara lain transfer antar bank, pembayaran zakat infaq sedekah, pembayaran tagihan seperti BPJS, PDAM, PLN dan pajak daerah. Kemudian Bank Kalsel T-Money dengan fitur pembelian paket data, isi pulsa dan pembayaran tv berbayar. 

Bank Kalsel juga giat dalam pendekatan ke nasabah melalui pengenalan produk dan kegiatan melalui website resmi www.bankkalsel.co.id dan akun instagram @bankkalsel.

Bank Kalsel sendiri saat ini sedang berproses upgrade corebanking system. Corebanking system sendiri merupakan sistem inti perbankan yang digunakan untuk mencatat, merekam, dan memproses transaksi nasabah setiap harinya, guna efisiensi dan meningkatkan kecepatan bertransaksi. 

Dengan harapan, sebelum akhir tahun ini dapat diluncurkan sehingga Bank Kalsel dapat melepas berbagai produk digital yang semakin inovatif dan terdepan. 

Sebagaimana tagline "Setia Melayani, Melaju Bersama", Bank Kalsel senantiasa memberikan yang terbaik serta menjadi mitra bagi masyarakat untuk maju dan berkembang bersama.[adv]

Lebih baru Lebih lama