Tandai Harlah Pancasila, Ketua DPRD Kotabaru Gunakan Busana Adat

KOTABARU, MK - Apel secara virtual peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021 dari operation room Setdakab Kotabaru, diikuti Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis dengan menggunakan busana adat. 

Syairi mengatakan, peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021 ini tak lain untuk memperkokoh negara, sebagai pondasi kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga peringatan ini menjadi suatu hal yang berharga bagi rakyat Indonesia.

"Memperingati Hari Lahir Pancasila tidak hanya karena nilai sejarah saja, akan tetapi makna yang terkandung dalam setiap butir dalam tubuh Pancasila. Ini merupakan hal yang harus kita hayati setiap saat oleh warga Indonesia yaitu setiap setahun sekali kita peringati," tuturnya.

Politisi PDIP ini menambahkan, perlu disadari bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, semua haris terus mewujudkan norma-norma Pancasila.

"Mari kita bersama-sama bergotong royong, saling bahu-membahu, dan saling melengkapi untuk bisa lepas dan terbebas dari pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir," tutupnya.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar