Si Jago Merah Mengamuk di Desa Tungkap, 2 Rumah Kayu Hangus

Si Jago Merah Mengamuk di Desa Tungkap, 2 Rumah Kayu Hangus

PARINGIN, MK - Gemparkan warga, si jago merah mendadak mengamuk di Desa Tungkap Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan. Akibatnya dua buah rumah yang terbuat dari bahan kayu jadi sasaran, Minggu (13/6/2021).

Dalam musibah kebakaran tersebut satu buah rumah rata dengan tanah dan satu buah rumahnya lagi hanya terbakar sekitar 5 persen.

Kasi Kesiapsiagaan dan Kedaruratan BPBD Balangan Muhammad Syuhada mengatakan,  laporan yang pihaknya terima, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.23 Wita, dan api dapat dikuasai sekitar pukul 12.10 WITA.

"Karena bangunan terbuat dari kayu sehingga membuat api dengan cepat menjalar hingga menghanguskan satu buah rumah  100 persen terbakar dan satu buahnya lagi hanya 5 persen terbakar," ujarnya.

Adapun rumah yang terbakar atas nama Tardi, 5 jiwa 100 persen hangus terbakar dan rumah atas nama Rizani, 5 jiwa terbakar sekitar 5 persen.

Sementara untuk musibah kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa penyebab kebakaran serta kerugian yang di alami korban masih dalam tahap penyidikan pihak berwajib.[agus]
Lebih baru Lebih lama