Sekda Pulpis Hadiri Festival UMKM dan Pariwisata Digital

Sekda Pulpis Hadiri Festival UMKM dan Pariwisata Digital

PULANG PISAU, MK - Sekertaris Daerah (Sekda), Tony Harisinta menghadiri kegiatan Festival UMKM dan Pariwisata Digital Pesona Bumi Tambun Bungai yang berlangsung di Aula Jayang Tingang, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang diikuti Sekda Pulang Pisau itu, berlangsung di Aula Mess Pemda setempat melalui zoom meeting video conference, Kamis (24/6/2021).

"Kegiatan Festival UMKM dan Pariwisata Digital Pesona Tambun Bungai ini dimaksudkan, untuk meningkatkan perekonomian pelaku UMKM yang ada di Kalteng," ucap Tony sapaan akrab Sekda Pulang Pisau kepada awak media.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga launching website UMKM dan Pariwisata Digital Kalimantan Tengah yang secara komplit dapat  dibuka di web www.belanjakalteng.com.

"Jadi, website ini tempat pemasaran hasil UMKM Kalimantan Tengah (Kalteng) yang mana berbasis E-Commerce atau perdagangan berbasis elektronik," tuturnya.

"Dilaksanakan acara ini semoga hal ini membawa kemajuan untuk Kalteng secara umum dan Pulang Pisau secara khusus," tambahnya.

Tutur hadir dalam acara, Kadisbudpar Pulang Pisau, Bakhzar Effendi dan dinas terkait lainnya. Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat.[manan]


Lebih baru Lebih lama