Pemkab Kapuas Sosialisasi Layanan Internet Astine Lite

Pemkab Kapuas Sosialisasi Layanan Internet Astine Lite

KUALA KAPUAS, MK - Sosialisasi pemasangan dan integrasi jaringan astinet lite di Kabupaten Kapuas digelar di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Senin (28/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, Salman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Junaidi, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kapuas Komari beserta perwakilan SOPD terkait.

Hadir dalam kegiatan itu Perwakilan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Telekomunikasi Kalimantan Tengah, Rahmanor Fuady beserta tim.

Asisten II Setda Kabupaten Kapuas Salman menyampaikan semua hal yang berkaitan dengan pemasangan jaringan agar dipahami.

"Tujuannya adalah agar segera terwujudnya integrasi jaringan untuk semua Perangkat Daerah di Kabupaten Kapuas," katanya.

Tentunya, kata dia, hal ini merupakan langkah maju bagi  Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas untuk terwujudnya integrasi jaringan.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kapuas, H Junaidi mengatakan, maksud dan tujuan sosialisasi jaringan internet terintegrasi ini menjadi salah satu instrumen dalam penataan dan penyempurnaan organisasi, dalam hal pelayanan data maupun pertukaran informasi.

“Secara cepat, tepat dan akurat serta memanfaatkan teknologi informasi dan sistem aplikasi sebagai alat ukur kinerja organisasi dan aparatur pemerintah daerah,” ucapnya. 

Rahmanor Fuady selaku perwakilan PT. Telkom Indonesia juga menyampaikan bahwa pihaknya siap mensuport apapun harapan dari Pemkab Kapuas dalam segala hal.

“Silahkan dalam hal kemitraan kami akan optimalkan dan mencari solusi bersama,” pungkas Fuady.

Untuk diketahui Astinet merupakan salah satu produk unggulan Telkom Indonesia yang menyediakan jasa konektivitas internet kecepatan tinggi serta 
penyediaan akses internet dedicated ke global dan atau domestik internet.[advetorial]


Lebih baru Lebih lama