Pantai Pasir Putih dengan Terumbu Karang di Kotabaru Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

Pantai Pasir Putih dengan Terumbu Karang di Kotabaru Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

KOTABARU, MK - Wisata pantai pasir putih ditambah dengan terumbu karang, menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun luar untuk berkunjung ke Kotabaru. Satu di antaranya di Desa Teluk Tamiang, Kecamatan Pulau laut Tanjung Selayar.

Rugi rasanya bagi pengunjung lokal maupun luar apabila ke Kotabaru kalau belum mengunjungi salah satu pantai yang paling direkomendasikan Pemkab Kotabaru, yakni pantai pasir putih dan terumbu karang.

Teluk Tamiang adalah salah satu desa yang memiliki lokasi wisata yang sangat menarik. Lokasi ini kini menjadi unggulan Pariwisata Kotabaru. Destinasi wisata lokasi ini dikelola Badan Usaha Milik Desa alias Bumdes.

Pemandangan dengan panorama yang sangat luar biasa ini dijamin membuat mata pengunjung tak bisa berkedip. Dengan pantai pasirnya yang putih, dan lautnya yang biru, memanjakan setiap mata yang memandang.

Menara yang terbuat dari kayu bisa dijadikan tempat untuk memantau pemandangan di sekeliling pantai. Pelabuhan dan pulau juga tampak memanjang, hingga kapal-kapal nelayan yang terparkir makin membuat indah lokasi wisata ini.

Di lokasi ini juga terdapat bukit yang sangat indah bernama Bukit Lekke Tedong.[zainuddin]



Lebih baru Lebih lama