Megawati Terima Gelar Profesor dari Unhan, DPC PDI Perjuangan Pulpis Ucapkan Selamat

Megawati Terima Gelar Profesor dari Unhan, DPC PDI Perjuangan Pulpis Ucapkan Selamat

PULANG PISAU, MK - Ucapan selamat terus berdatangan dari berbagai kalangan kepada Megawati Soekarnoputri atas pemberian gelar Profesor Kehormatan (Guru Besar Tidak Tetap) oleh Universitas Pertahanan (Unhan) terhadap Presiden ke-5 RI.

Diantaranya ucapan selamat datang dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng). Dimana, seluruh kader mengucapkan selamat atas pemberian gelar Profesor Kehormatan tersebut kepada presiden ke 5 RI, yakni Megawati Soekarnoputri.

"Kami seluruh pimpinan maupun kader PDI Perjuangan Pulpis mengucapkan selamat atas gelar Profesor Kehormatan yang diberikan pihak Unhan terhadap Ibu Megawati Soekarno Putri ucap  H Ahmad Fadli Rahman, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau, Jumat (11/6/2021).

Sekretaris partai berlambang banteng moncong putih itu, menuturkan gelar yang diterima Megawati Soekarnoputri sangat patut dan wajar. Sebab, menurutnya, di bawah kepemimpinan Megawati, Indonesia mampu menghadapi krisis multidimensi yang pada akhirnya bisa bangkit dan mendapat kepercayaan, baik dari dalam maupun luar negeri.

"Semasa Ibu Megawati memimpin, beliau mampu membawa Indonesia kearah lebih maju, sehingga mampu bangkit dari krisis multidimensi dan mendapat pengakuan dari dalam dan luar negeri," tutur H Fadli sapaan akrab legislator senior yang menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau.

Sebagai bentuk dukungan atas gelar yang diterima Megawati, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulpis menggelar Zoom Meeting dengan topik Penganugerahan Gelar Kehormatan Profesor kepada Ibu Megawati Soekarnoputri.

Sementara, atas gelar tersebut, Megawati Soekarnoputri melekat dengan gelar Profesor, Doktor atau Prof, DR (H.C) Hj Megawati Soekarnoputri.[manan]


Lebih baru Lebih lama