Legislator Balangan Bahas Rencana Pembelajaran Baru di Masa Covid-19

Legislator Balangan Bahas Rencana Pembelajaran Baru di Masa Covid-19

PARINGIN, MK - Komisi I DPRD Kabupaten Balangan mengadakan rapat bersama dinas terkait membahas tentang penyelenggaraan pembelajaran tahun 2021/2022 di masa pandemi Covid-19, Senin (7/6/2021) di gedung DPRD.

Rapat dipimpin Ketua Komisi I Balangan, H Rusdi Hsy, dan dihadiri pejabat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, BPBD, Kantor Kementerian Agama Balangan dan berbagai unsur lainnya.

Rusdi mengungkapkan, Ia bersama Komisi I telah menyelenggarakan koordinasi kesiapan dinas dalam menghadapi tahun pembelajaran baru, dalam kondisi wabah pandemi Covid-19 

"Artinya apapun yang terjadi harus dilaksanakan pembelajaran tatap muka, tetapi harus menaati protokol kesehatan Covid-19 dan tentunya harus masuk dalam zona kuning atau hijau," tuturnya.

Karena Kabupaten Balangan masih dalam zona orange, lanjutnya, kemungkinan harus menunggu perkembangan Covid-19 hingga Juli mendatang untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

"Kita menunggu perkembangan Covid-19 hingga Juli mendatang seperti apa nantinya. Semoga di Balangan bisa masuk dalam  zona hijau atau kuning jadi pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan," pungkasnya.[anshari]


Lebih baru Lebih lama