Kunker Dapil, Anggota DPR RI Ary Egahny Sambangi Polres Kapuas

Kunker Dapil, Anggota DPR RI Ary Egahny Sambangi Polres Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni SH MH dari daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah melakukan kunjugan kerja ke Dapilnya.

Kali ini, Srikandi Senayan dari Partai NasDem tersebut mengunjungi Mapolres Kapuas, di Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Jumat (18/6/2021).

Dalam kunjungan legislator DPR RI ini diterima langsung Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebekti SIK M.Si bersama jajarannya. 

"Pelaksanaan program penanganan Covid-19 oleh Kapolres Kapuas dan jajaran sangat bagus, dari zona hitam berubah menjadi zona kuning, sinergisitas yang dibangun bersama Pemkab Kapuas mampu menangkal menekan penyebaran covid 19 secara signifikan. Program PPKM Mikro berjalan sukses," kata Ary.

Ia juga mengapresiasi terkait inovasi layanan di Polres Kapuas.

"Saya mengapresiasi layanan inovasi yang diluncurkan melalui aplikasi "Huma Betang" yaitu layanan terpadu bagi masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Kapuas," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ary juga menyampaikan pesan kepada jajaran Polres Kapuas untuk tetap semangat dan humanis dalam melaksanakan tugas.

"Restoratif justice system harus diterapkan kepada para peladang tradisional, kepala desa, perempuan, anak dan disabilitas serta kelompok rentan lainnya. Penanganan bahaya narkoba dengan softskill dan hardskill sehingga masyarakat Kapuas terbebas dari bahaya narkoba," pungkas Ary.[advertorial]


Lebih baru Lebih lama