Komisi III DPRD Kapuas Dorong Percepatan Progres Kegiatan DPUPRPKP

Komisi III DPRD Kapuas Dorong Percepatan Progres Kegiatan DPUPRPKP

KUALA KAPUAS, MK - Komisi III DPRD Kapuas mendorong mitra kerja, khususnya Dinas PUPRPKP Kapuas agar persentase progres kemajuan fisik pekerjaan sesuai dengan jadwal.

Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin menyampaikan, pihaknya telah menggelar rapat kerja dengan jajaran Dinas PUPRPKP setempat.

"Kami komisi III DPRD Kapuas melaksanakan rapat kerja, ini dalam rangka memacu pekerjaaan kalau memang tidak sesuai schedule," ujarnya, Senin (21/6/2021) usai rapat kerja dengan Dinas PUPRPKP.

Komisi III DPRD Kapuas, lanjut dia, sebelumnya telah melakukan monitoring di lapangan pada sejumlah kegiatan fisik Dinas PUPRPKP, ini juga dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan anggota legislatif.

"Seperti yang terjadi di lapangan kita monitoring cepat disikapi dan ditanggapi. Seperti melaksanakan K3 di lapangan saya kira itu yang kita sampaikan hari ini," ujarnya.

Pihaknya mengharapkan dengan dilaksanakan rapat kerja itu sebagai bahan evaluasi guna mendorong mitra kerja dapat melaksanakan kegiatan sesuai jadwal.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama