Koleksi Runner Up Kategori The Best Corporate Brand Kelompok Bank BUKU 2

Koleksi Runner Up Kategori The Best Corporate Brand Kelompok Bank BUKU 2


PRESTASI kembali diraih Bank Kalsel. Kali ini, Bank Kalsel dianugerahi penghargaan di ajang “10th Infobank Digital Brand Awards 2021”. 

Prestasi itu tak lain adalah Runner Up dalam Kategori The Best Corporate Brand Kelompok Bank BUKU 2 (Modal Inti Rp1 triliun sampai dengan di bawah Rp5 triliun dan Aset Rp10 triliun sampai dengan di bawah Rp25 triliun).

Penghargaan yang dilaksanakan Infobank dan Isentia di Ayana MidPlaza, Jakarta (3/6/2021) ini diberikan berkat keberhasilan Bank Kalsel dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020.

Mengangkat tema “Winning The Competition In Digital Economic Era”, acara penghargaan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom serta disiarkan juga melalui Youtube live streaming.

Infobank Digital Brand Awards 2021 ini digelar atas latar belakang perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat dalam segala aktivitas ekonomi khususnya pelayanan perbankan.

Perusahaan yang meraih Infobank Digital Brand Awards 2021 adalah mereka yang unggul dalam beradaptasi dengan perkembangan zaman.[adv]

Lebih baru Lebih lama